COVID-19 Situation FAQ

Back to Home

 

FAQ Situasi COVID-19

 

1. Bagaimana situasi terkini di Zalora?

Bisnis Zalora tetap beroperasi seperti biasa, begitupun dengan partner logistik kami. Semua saluran untuk mendukung Seller seperti Seller Support dan Seller Center akan beroperasi seperti biasa. Kami akan terus menganalisa seluruh dampak dan langkah-langkah baru untuk operasional kami dan bagaimana kami dapat terus mendukung bisnis Anda.
 

2. Apakah partner logistik masih beroperasi seperti biasa?

Ya, saat ini Zakira bersama partner logistik kami seperti JNE, RPX, SAP dan layanan logistik lainnya masih berjalan seperti biasa (termasuk di wilayah Papua dan Maluku).
 

3. Apakah pesanan tetap dapat dikirim melalui partner logistik yang tersedia?
Ya, jika Anda menggunakan Dropoff Service; pesanan dapat dikirim seperti biasa ke agen terdekat.

 

4. Apakah ada pengurangan jumlah paket yang bisa di-pickup setiap harinya?
Tidak, penjemputan paket akan dilakukan seperti biasa hingga ada informasi selanjutnya

 

5. Apakah akan ada penambahan SLA untuk memproses order?
Dalam situasi ini, SLA memproses order masih tetap sama seperti biasa yaitu maksimal 2x24 jam kerja sejak pesanan diterima.

 

6. Apakah saya harus masuk holiday mode?
Tidak diharuskan, jika Anda mengatur Holiday mode, Anda tidak akan mendapatkan traffic dan produk Anda tidak dapat dicari di website. Namun, jika Anda memiliki kondisi yang mengharuskan untuk mengatur Holiday Mode, Anda dapat mengaturnya di Seller Center.

 

 

Back to Top
Back to Home