Shipped

FAQ Operations

 

Pesanan saya terbatalkan setelah saya mengirimkannya ke jasa pengiriman, apa yang terjadi pada pesanan saya?    

 

Silakan periksa status pesanan Anda sebelum Anda mengirimkannya. Jika Anda mengirimkan pesanan setelah dibatalkan, itu akan dianggap sebagai hadiah untuk pelanggan

 

Jika pesanan Anda dibatalkan setelah Anda mengirim, silakan hubungi Seller Helpdesk.

 

Berapa estimasi waktu untuk status berubah dari Ready-To-Ship menjadi Shipped?    

 

Idealnya, itu akan berubah secara otomatis setelah dipindai oleh 3PL. Namun jika ada keterlambatan pada sistem, status akan diperbarui secara manual pada hari ke-2 setelah di pick up oleh 3PL.

 

Saya perhatikan pihak jasa pengiriman/kurir tidak melakukan scan ketika melakukan pick up, status paket juga tidak dapat saya lacak melalui tracker kurir.    

 

Harap pastikan bahwa 3PL sudah pick up paket Anda dan telah menandatangani Carrier Manifest.

 

Jika masih ada penundaan dalam pembaruan status order pada sistem, beritahu Seller Helpdesk dengan memberikan Carrier Manifest sebagai bukti pengiriman dan Zalora akan melakukan investigasi terkait hal ini.

 

Saya mendapatkan panggilan dari kurir yang menginformasikan pelanggan tidak dapat dihubungi    

 

Harap beri tahu Kurir untuk menghubungi tim Zalora untuk tindakan lebih lanjut.

 

Saya mendapatkan panggilan dari pelanggan yang menanyakan status pesanan.    

 

Mohon informasikan pelanggan untuk menghubungi Layanan Pelanggan Zalora untuk bantuan lebih lanjut.