Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar produk saya dapat muncul di website?
Proses estimasi Quality Control adalah maksimal 1 hari kerja, jika produk Anda disetujui; dalam waktu 1 hari kerja, produk Anda telah dapat live di website.
Di mana saya dapat menemukan alasan produk saya ditolak oleh Quality Control Zalora?
Anda dapat melihat produk yang ditolak oleh Quality Control pada menu Products > Manage Products > Rejected
akan ada komentar dari team Quality Control perihal alasan mengapa produk Anda tertolak, Anda dapat merevisi sesuai dengan comment tersebut
Saya tidak mengerti alasan penolakan kualitas yang buruk oleh ZALORA
Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengidenfitikasi reject comment tersebut, silahkan hubungi seller-support@id.zalora.com
Mengapa produk saya harus melalui Quality Control lagi setelah saya mengupdate konten dan gambar
Ini untuk memastikan bahwa semua detail dan gambar produk mengikuti standar ZALORA.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan tim QC untuk meninjau item saya?
Proses estimasi Quality Control adalah maksimal 1 hari kerja, jika produk Anda disetujui; dalam waktu 1 hari kerja, produk Anda telah dapat live di wesbite.
Bagaimana saya tahu jika produk saya ditolak?
Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email, namun untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Seller Center > Products > Manage Products > Rejected tab
Mengapa produk saya yang ditolak tetap berada di tab Rejected setelah sekian lama meskipun saya telah membuat perubahan yang relevan?
Perhatikan bahwa produk yang dikirim ulang ke antrean QC akan dialihkan dari tab Ditolak secara otomatis. Jika item masih berada di dalam tab, itu berarti Anda belum berhasil mengirimkan ulang setelah perubahan. Anda harus kirimkan kembali dengan membuat perubahan kecil pada konten untuk dikirim ke QC lagi.
Jika Anda menghadapi masalah dengan pengiriman ulang produk yang ditolak, hubungi seller-support@id.zalora.com