Product Creation

FAQ > Product

 

Dimana saya bisa mendapatkan informasi cara menambahkan produk?    

 

Anda dapat melihat lebih detailnya pada Seller Academy > Video Tutorial > Products Upload

 

Bagaimana saya dapat menambahkan produk baru?    

 

Klik menu Products > Add a Products > lengkapi content dan mandatory yang diperlukan sampai ke tahap foto, kemudian klik "Submit and Finish"

 

Dapatkah saya menambahkan produk secara sekaligus?    

 

Download template untuk batch upload di menu Products > Import Products > pilih template berdasarkan category > downloat template > isi dan lengkapi template > upload template

 

Jika terjadi error pada saat mengupload template tersebut, Anda bisa mendownload error report di Products > Imports Products > Monitor Import Results

 

Silahkan lengkapi dan revisi sesuai dengan error report tersebut sebelum dilakukan upload ulang.

 

Bagaimana cara menambahkan Brand baru?    

 

Silahkan contact ke Account Manager Anda atau hubungi seller-support@id.zalora.com

 

Saya mengunggah produk saya di Seller Center, tetapi tidak muncul di situs web.

    

Produk yang telah Anda upload kemungkinan masih dalam antrian Quality Control untuk direview, estimasi proses Quality Control maksimal 1 hari kerja. Hasil akhir dari produk Anda dapat approved/rejected.


Konten produk saya tidak ditampilkan.

 

Silahkan hubungi seller-support@id.zalora.com

 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar produk baru / diperbarui saya terdaftar di situs web ZALORA?

 

Jika Anda mengupload produk baru, estimasi proses Quality Control maksimal 1 hari kerja, apabila produk Anda diapprove, maka proses sinkronisasi untuk muncul di website hanya dalam hitungan menit. Cek berkala produk Anda di website Zalora.

 

Berapa syarat minimum agar produk saya dapat muncul di Website?    

 

Anda harus memiliki produk yang telah diapprove oleh team Quality Control terlebih dahulu, sehingga produk Anda dapat muncul/live di website.


Apa yang terjadi jika saya tidak dapat memenuhi minimum produk yang telah ditentukan?    

 

Apabila SKU Anda untuk go live kurang dari yang telah disepakati, Anda tetap dapat mengupload produk Anda; untuk lebih detailnya silahkan hubungi Account Manager