Quality Control

FAQ > Product


Saya telah mengupload produk baru di Seller Center, mengapa saya tidak dapat melihatnya di situs web?

 

Jika Anda telah mengupload produk Anda di Seller Center namun belum live di website, kemungkinan produk Anda masih dalam antrian review oleh team Quality Control. Mohon ditunggu proses review maksimal 1 hari kerja

 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar produk saya ditinjau oleh tim kendali mutu?

 

Proses review memakan waktu maksimal 1 hari kerja

 

Bagaimana saya tahu jika produk saya ditolak selama proses pengecekan Quality Control?

 

Laporan bahwa produk Anda ditolak/diterima oleh team Quality Control akan masuk ke dalam email Anda (sesuai yang ada di Seller Center). Namun untuk lebih detailnya, silahkan kunjungi Seller Center > tab Products > Manage Products > Rejection

 

Saya memiliki produk yang disetujui tetapi tidak muncul di website, apakah ini kesalahan sinkronisasi?

 

Jika Anda mengalami hal terkait, silahkan hubungi seller-support@id.zalora.com untuk dapat dicek lebih lanjut

 

Saya telah memperbarui produk saya di Seller Center. Mengapa saya tidak dapat melihat perubahan di situs Zalora?

 

Perubahan data pada produk Anda juga diperlukan proses review oleh team Quality Control dengan estimasi maksimal 1 hari kerja.