Promotion or Marketing

FAQ > Sales

 

 

Bagaimana cara meningkatkan penjualan saya di ZALORA?    

 

Disarankan untuk lebih aktif dalam mengikuti promo/campaign, untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi Account Manager

 

Bagaimana cara agar produk saya muncul di halaman depan website?    

 

Produk yang muncul di halaman utama website terdapat beberapa kriteria sesuai dengan algoritma Zalora, untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi Account Manager

 

Mengapa beberapa pesanan tidak ditampilkan dalam laporan bulanan?

 

Cek kembali apakah order tersebut berhasil terkirim pada bulan yang sama/tidak, untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi seller-support@id.zalora.com

 

Mengapa saya tidak dapat melihat update segera setelah konten / gambar / harga diubah di Seller Center?    

 

Perubahan content/images pada SKU Anda membutuhkan proses review oleh team Quality Control maksimal 1 hari kerja.

 

Perubahan stok/harga membutuhkan proses sinkronisasi di website.

 

Bagaimana saya bisa mendapatkan eksposur yang lebih baik di situs web?

 

Untuk mendapatkan visibilitas yang lebih baik, perbarui stock Anda dan tambahkan produk baru, jika memungkinkan setiap hari sehingga merek Anda akan selalu tampil di kategori New Arrivals dan juga karena jumlah stock yang rendah akan mempengaruhi pengalaman belanja pelanggan Anda. 

 

Jika pelanggan menyukai salah satu produk Anda, kemungkinan besar mereka akan lebih sering mengunjungi butik Anda untuk melihat apa lagi yang Anda tawarkan. Pertahankan dan pastikan bisnis yang berulang dari pelanggan ini dengan memiliki banyak pilihan produk dengan stok yang tersedia.

 

Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak traffic di halaman saya?    

 

Seperti yang kami ketahui Pelanggan menyukai penawaran yang bagus, untuk memastikan produk Anda di toko Anda tidak kehilangan traffic, Anda mungkin ingin mencoba melakukan promosi. Setelah Anda mendapatkan pelanggan ke toko Anda, bujukan ini akan membantu mempertahankan pelanggan Anda, mendorong konversi, dan meningkatkan kunjungan berulang.

 

Mengapa voucher di produk saya tidak diperbolehkan?

 

Untuk pendaftaran voucher di bawah brand Anda, silahkan hubungi Account Manager

 

Bagaimana saya dapat berpartisipasi dalam marketing campaign?

 

Silahkan cek tab Promotion, terdapat campaign yang akan berlangsung dengan detail syarat ketentuan

 

Bagaimana saya bisa melakukan promosi atau diskon merek saya sendiri?

 

Anda dapat merubah harga diskon di Seller Center atau mengikuti campaign yang telah disediakan oleh Zalora

 

Bisakah saya ditampilkan di saluran media sosial ZALORA?

 

Promosi di Sosial Media dapat dilakukan dengan syarat dan ketentuan berlaku, silahkan hubungi Account Manager untuk detailnya

 

Bagaimana cara mendapatkan visibilitas mesin pencari yang lebih baik?

 

Mesin pencari di situs kami mengenali kata-kata kunci sehubungan dengan konten yang Anda pasang untuk setiap produk yang tersedia di Seller Center. Untuk memaksimalkan pencarian, sertakan detail yang relevan dan fitur utama saat mengupload produk Anda.