Seller Account

FAQ Seller Account

 

Di mana saya bisa menemukan syarat dan ketentuan kemitraan/promosi?    

 

Login Seller Center -> Setting-> Profil Anda-> lihat halaman bagian bawah -> Unduh Ketentuan Komersial/Commercial Terms

 

Di mana saya dapat melihat/cek commission rate?    

 

Login Seller Center -> Setting -> Profil Anda -> Commisions & Fees Tab

 

Apakah ada kontak yang dapat dihubungi terkait dengan Seller Center?    

 

Silahkan kontak melalui Seller Helpdesk atau email ke seller-support@id.zalora.com

 

Jika toko saya ingin menutup toko sementara, apa yang harus dilakukan?    

 

Disarankan untuk mengaktifkan Holiday Mode di Seller Center

 

Bagaimana saya merubah data alamat dan perusahaan?    

 

Jika ada perubahan pada data profile Anda, silahkan submit melalui form bit.ly/Vendor_Update_Form_New

 

Bagaimana cara mengakhiri kontrak saya dengan ZALORA?    

 

Silahkan kontak ke seller-support@id.zalora.com atau ke Account Manager Anda

 

Mengapa saya tidak bisa login ke Seller Center?    

 

Silahkan kontak ke seller-support@id.zalora.com

 

Bagaimana saya menambahkan user di Seller Center?    

 

Login ke Seller Center -> Profile -> Manage User -> Add User

    

Mengapa perubahan data profil saya ditolak?    

 

Jika ada perubahan pada data profil Anda, silahkan submit melalui form bit.ly/Vendor_Update_Form_New

 

Saya tidak dapat menambahkan user baru dengan email yang dimasukan    .

 

Kemungkinan email yang didaftarkan mengandung kata-kata blocked seperti marketing, admin, sales, info, untuk lebih lengkapnya silahkan menghubungi seller-support@id.zalora.com